Halaman

Rabu, 24 April 2013

Cara Membuat Flowercrown

Lagi ngetrend nih, namanya flowercrown. Itutuuh yang mahkota dari bunga yang biasanya ada di film film. Nah kali ini aku mau share tentang gimana caranya bikin flowercrown yang cantik tapi mudah ;)


Alat dan bahan :
1. Kawat daun ukuran 25 cm. Sekitar 4-5 disesuaikan sama ukuran lingkar kepala masing masing
2. Bunga bunga plastik kecil, warna sesuka hati.
3. Lem alteco/lem castol

Cara membuat:
1. Lilitkan kawat sesuai dengan ukuran kepala
2. Tempel bunga bunga plastik di sekitar kawat sesuai yang diinginkan.
3. Tunggu kering, dan flowercrown siap dipakai ;)

Mudah kan? Ayo mencoba siapa tau juga bisa jadi bisnis kecil kecilan lho. Xixi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar